Monday, January 5, 2015

Buah-buahan Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Unknown     5:15 PM     No comments

Bagi Anda yang sedang mengalami masalah kulit wajah kendur atau sudah mulai terlihat tanda-tanda penuaan seperti muncul garis halus di sekitar hidung, mulut dan dagu, munculnya kantong di bawah mata dan kekencangan kulit mulai hiilang. Itu merupakan hal normal seiring bertambahnya usia, ada banyak produk kecantikan yang bisa mengatasi masalah tersebut, namun kalau Anda ingin cara yang alami, bisa menggunakan buah-buahan. Berikut ini beberapa buah untuk mengencangkan kulit wajah.


Buah Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

1. Pisang

Buah pisang mengandung banyak antioksidan dan nutrisi seperti vitamin A, B, C. magnesium, potasium dan folat. Semua ini dapat menyembuhakn kulit retak, melembabkan kulit, menjaga kulit tetap segar, menunda tanda-tandan penuaan dan mengencangkan kulit wajah. Lembutkan pisang dan campur dengan sedikit madu, oleskan ke wajah dan bilas dengan air dingin.

2. Alpukat

Buah alpukat sangat kaya vitamin yang butuhkan kulit dan bermanfaat untuk melembabkan kulit. Lembutkan daging alpukat, campur dengan 1 sdm minyak zaitun. Oleskan ke wajah dan leher, biarkan selama 15 menit, cuci dengan air hangat.

3. Pepaya

Buah pepaya kaya akan vitamin A dan papain, buah ini memberikan manfaat antioksdan yang sangat baik untuk membantu kulit menyingkirkan racun dan manjadikan kulit kencang dan bersinar. Cara menerapkannya cukup mudah, oleskan bubur pepaya pada wajah dan leher, biarkan selama beberapa menit, cuci dengan air hangat, lalu percikan air dingin.

4. Tomat

Buah tomat sangat bagus untuk kulit dan dapat mengencangkan kulit wajah dan menjadikan kulit bersinar. Selain itu bisa mngurangi noda, komedo dan mengecilkan pori-pori kulit. Campur bubur tomat dengan sedikit oatmeal untuk masker exfloating dan untuk masker pembersoh wajah, campur bubur tomat dengan beberapa tetes air lemon.

5. Stroberi

Buah stroberi mengandung banyak antooksidan yang dapat membantu mencegah kulit wajah dari tanda-tanda penuaan. Stoberi bagus untuk mendukung jaringan ikat, penyembuh kulit dari dalam sehingga kulit tetap kencang. Lembutkan 8-10 stoberi, campur dengan 1 sdm yogurt. Oleskan masker ini pada wajah, biarkan selama sekitar 20 menit, bilas dengan air dingin.

Source : tipkecantikan.com

, , , ,

0 comments :

Recommended

Like Us

Info Beasiswa

Online

Kecantikan

News

Gadget

Find Us On Facebook

728x90 AdSpace

Health

Advertisement

Beasiswa

Powered by Blogger.

Travel

Health

Health

Translate

Popular Posts

Archive

Teknologi

News

Legal Stuff

FAQ's

Lowongan Kerja

Blogroll

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.
© 2015 Share Haba. Blogger Templates Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.